Share

Ikut GIIAS atau IIMS, Garansindo?

Pius Mali, Okezone · Kamis 26 Februari 2015 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 26 15 1110972 ikut-giias-atau-iims-garansindo-zHldibKFwz.jpg F: Jeep Grand Cherokee 2015 (Pius / Okezone)

JAKARTA - Tahun ini Indonesia akan memiliki dua pameran automotif yang berlangsung di waktu yang sama, yakni 20-30 Agustus 2015. Kedua pameran itu adalah Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS).

Terkait dua pameran automotif ini, PT Garansindo Inter Global (Garansindo) selaku pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge, Giat dan Alfa Romeo di Indonesia mengaku belum menentukan pilihan.

"Sejauh ini kami belum akan membuat keputusan untuk memilih yang mana. Apakah IIMS atau GIIAS, atau bisa jadi kami tidak mengikuti dua-duanya," terang Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo di Jakarta (26/2/2015).

Ia menambahkan, pihaknya akan mendukung apapun yang terbaik untuk industri automotif Indonesia. "Keputusann secara resmi akan kami buat nanti," katanya.

Sebagai informasi, GIIAS 2015 akan berlangsung di Indonesia Convention Centre, BSD, Tangerang. Sementara IIMS 2015 tetap di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini