Share

Peluncuran Spektakuler Fiat 500X

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 02 Februari 2015 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 31 15 1099796 peluncuran-spektakuler-fiat-500x-EyBt07xR0j.jpg F: Peluncuran Spektakuler Fiat 500X (Carscoops)

LONDON - Pabrikan mobil kecil asal Italia, Fiat, belum lama ini meluncurkan model baru 500X di Inggris. Tidak tanggung-tanggung acara peluncuran yang diselenggarakan di Copper Box Arena London, Inggris ini berlangsung sangat spektakuler dan berkelas ditambah lagi aksi mengejutkan dari pesulap ternama, Dynamo.

Seperti dilansir dari carscoops, Senin (2/2/2015) dihadapan seribu tamu undangan Dynamo menunjukkan aksi sulap yang diakuinya telah dipersiapkan sejak tiga tahun lalu. Dalam aksinya, Dynamo menggabungkan seni teater, ilusi dan tari.

Suasana ruang yang gelap dan hanya ada cahaya biru di beberapa sisi, Dynamo muncul seorang diri. Tanpa banyak basa-basi dirinya langsung beraksi dengan aksesoris pendukung yang sudah ada dipanggung serta dibantu oleh sorot lampu berwana biru.

Puncak dari aksinya, Dynamo duduk seakan sedang berada didalam mobil lalu menggerak-gerakkan tangannya sambil dibantu cahaya biru yang terus bergerak membentuk mobil. Setelah bentuk mobil sempurna, Dynamo keluar mobil, kemudian mobil tersebut di putar-putar dan pada akhirnya berubah menjadi mobil sungguhan, yaitu 500X.

Aksi spektakuler tersebut mendapat sambutan yang meriah dari para tamu undangan.

Sebagai informasi, Fiat 500X telah lebih dulu hadir di Italia. Sambutan konsumen di pasar Italia sangat besar sekali, tercatat 12,900 konsumen sudah melakukan test drive.

Untuk melihat aksi sulap Dynamo memunculkan Fiat 500X, klik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini