Share

Menanti Suzuki SX4 S-Cross Diesel AMT

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 02 Februari 2015 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 31 15 1099791 menanti-suzuki-sx4-s-cross-diesel-amt-o54GGIBfAD.jpg F: Suzuki SX4 S-Cross Diesel AMT (Indiancarsbikes)

LONDON - Pasar India tengah bersiap menanti kedatangan Suzuki SX4 S-Cross diesel AMT (automated manual transmission) pada Mei 2015. Sementara di Inggris, hatchback asal Jepang itu bakal hadir pada semester dua tahun ini.

"Crossover ringkas akan menerima mesin diesel yang sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro6 bersama transmisi otomatis." terang Manajer Produk Suzuki Inggris, Ed Norman seperti dikutip dari Indiancarsbikes, Senin (2/2/2015).

Namun Ed Norman menolak menjelaskan lebih rinci spesifikasi mobil tersebut. Pihaknya juga belum mau memberikan informasi mengenai berapa percepatan transmisi yang akan membantu kinerja mesin.

Selain hadir dengan mesin diesel yang lebih bersih, Ed Norman menyebutkan bahwa SX4 akan dilengkapi dengan sistem infotainment multimedia baru.

Di pasar India, SX4 S-Cross AMT diperkirakan datang menggunakan mesin diesel 1.3 liter dan 1,6 liter. Kehadirannya di India akan menguntungkan Suzuki, pasalnya pesaing terberat seperti Duster dan Terrano tidak memiliki versi AMT.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini