Share

Gambar Lamborghini Aventador SuperVeloce Bocor

Santo Evren Sirait, Okezone · Minggu 01 Februari 2015 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 31 15 1099787 gambar-lamborghini-aventador-superveloce-bocor-SpEpHFlYAF.jpg F: Brosur Lamborghini Aventador SuperVeloce (Worldcarfans)

ROMA - Belum lama ini gambar brosur Lamborghini Aventador SuperVeloce bocor di media online. Melalui gambar itu terungkap bahwa Lamborghini menawarkan beberapa pilihan warna ekterior dan juga Interior.

Seperti dilansir Worldcarfans, Mingu (1/2/2015) bagi konsumen yang beruntung bisa membeli Aventador SuperVeloce dapat memilih warna tubuh mobil mulai dari Rosso Bia, New Giallo Orion, Arancio Atlas, Verde Ithaca, Bianco Isis dan Nero Aldebaran.

Sementara itu bagian kabin, ditawarkan warna yang beragam tergantung pada pemilihan warna ekterior, seperti warna hitam & merah, hitam & kining, hitam & oranye, hitam & hijau, hitam & putih atau hitam & abu-abu.

Beberapa warna komponen juga dibedakan tergantung pemilihan warna eksterior, seperti kaliper rem akan diberi sentuhan warna kuning dan oranye, sedangkan per mendapat warna merah atau hitam.

Lamborghini Aventador SuperVeloce diperkirakan muncul pada Maret 2015 atau bertepatan dengan berlangsungnya Geneva Motor Show. Mobil berpostur tubuh langsing itu diharapkan datang dengan tenaga yang lebih besar setidaknya bertambah 30 sampai 40 HP. Berat tubuh juga diharapkan berkurang dan tampil lebih agresif.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini