Share

Penjualan Maserati Naik 252 Persen di Wilayah Ini

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 02 Februari 2015 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 31 15 1099768 penjualan-maserati-naik-252-persen-di-wilayah-ini-1paIULQjnm.jpg F: Penjualan Maserati mengalami peningkatan di Asia Tenggara dan pasifik (Maserati)

DUBAI - Maserati mengumumkan penjualan tahun lalu di wilayah Asia Tenggara dan Pasifik meningkat tajam dibanding tahun sebelumnya. Kenaikannya sangat signifikan yakni 252 persen.

Maserati Ghibli menjadi aktor kesuksesan produsen mobil mewah asal Italia tersebut. Tidak lama setelah diluncurkan sedan empat pintu yang pertama Maserati tersebut berkontribusi sebesar 60 persen dari penjualan ritel di wilayah ini. Quattroporte berada diurutan kedua.

GranCabrio dan GranTurismo juga menunjukan grafik penjualan yang positif. Ini tidak terlepas dari peluncuran Edisi Centenial 100 Tahun dengan Maserati.

Pasar dengan kinerja paling kuat di wilayah ini dalam hal volume penjualan adalah Korea Selatan, berkontribusi sebesar 36 persen dari total pasar diwilayah ini, dengan pertumbuhan penjualan sebesar 469 persen, diikuti oleh Australia (207 persen).

Seluruh pasar di wilayah Asia Tenggara dan Pasifik mencatatkan pertumbuhan penjualan yang kuat, dengan peningkatan angka pertumbuhan mencapai dua atau bahkan tiga digit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini