Share

Bak Hotel, Mobil Sedan Ini Disewakan Rp1 Juta per Malam

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 30 Januari 2015 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 29 15 1098980 bak-hotel-mobil-sedan-ini-disewakan-rp1-juta-per-malam-hkLp8FSvzl.jpg Tesla Model S milik Steve (Airbnb)
PHOENIX - Mobil Tesla Model S dikenal sebagai sedan yang mengombinasikan antara efisiensi tenaga listrik dan performa, layaknya mobil mewah.
 
Namun sedikit orang yang mengetahui bahwa mobil ini relatif nyaman untuk istirahat, apalagi di tempat duduk belakangnya.
 
Hal ini dimanfaatkan seorang pria bernama Steve asal Phoenix, Amerika Serikat, untuk menyewakan mobil tersebut untuk tempat bermalam. Ia juga ingin membuktikan bahwa Model S merupakan "mobil kamping".
 
Ia menyewakan Model S tersebut melalui situs Airbnb untuk ditiduri dengan membayar sewa USD85 atau sekira Rp1 juta per malam. Airbnb merupakan situs penyewaan yang menawarkan tempat tinggal unik untuk diinapi oleh para turis. Layanan ini beroperasi di lebih dari 190 negara.
 
Namun mobil tersebut tidak untuk dibawa berkeliling, melainkan hanya terparkir di garasi. Sebagai tambahan, penyewa bisa menggunakan fasilitas dapur, ruang keluarga, televisi, dan toilet di kondominium Steve.
 
Penyewa harus sudah check out sebelum pukul 08.00 karena mobil tersebut akan digunakan Steve untuk ke kantornya. Bila ingin merasakan mobil listrik tersebut, Steve siap melayani, namun dengan harga berbeda. Itu pun Steve yang menyetir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini