Share

New Porsche Cayenne & 911 Targa 4S Resmi Meluncur di Indonesia

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 29 Januari 2015 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 29 15 1098902 new-porsche-cayenne-911-targa-4-s-resmi-meluncur-di-indonesia-mNHiLY5dBY.jpg New Porsche 911 Targa 4S dan Cayenne resmi meluncur di Indonesia (Foto: Santo/Okezone)
JAKARTA - PT Eurokars Artha Utama (EAU) selaku agen pemegang merek (APM) Porsche di Indonesia, meluncurkan dua model Porsche terbaru untuk pasar Indonesia, yakni new Cayenne dan 911 Targa 4S.
 
"Kali ini kami membawa dua mobil sekaligus untuk diperkenalkan kepada publik di Indonesia. New Porsche Cayenne merupakan versi terbaru yang kami bawa untuk memberikan sedikit rasa baru bagi para pencinta Porsche. Selain itu juga kami membawa varian Porsche lain yang tidak kalah ikonik yaitu 911 Targa 4S. Tipe ini merupakan salah satu yang sangat terkenal di daratan Amerika," ungkap Christoph Choi, Managing Director PT EAU, saat peluncuran di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (29/1/2015).
 
New Porsche Cayenne hadir dengan desain eksterior lebih menarik serta mengalami perubahan di interior.
 
Sementara itu di antara perubahan yang dialami new 911 Targa 4S adalah penggunaan fitur Porsche Traction Management (PTM) yang berfungsi untuk membantu menyalurkan tenaga mesin ke empat roda agar pengendara bisa merasakan peforma yang maksimal saat berada di jalan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini