Share

Porsche Macan Sukses Besar di Amerika Serikat

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 28 Januari 2015 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 28 15 1098544 porsche-macan-sukses-besar-di-amerika-serikat-xN6AbP1Tur.jpg F : Porsche Macan Sukses Besar di Amerika Serikat (Inautonews)

WASHINGTON - Pabrikan mobil mewah asal Jerman, Porsche, menggenjot pengiriman model SUV ke diler di Amerika Serikat. Hal itu dilakukan terkait semakin meningkatnya permintaan adik dari Cayanne itu.

Joe Lawrence, Chief Operating Officer Porsche Cars North America dalam sebuah pertemuan bersama diler Porsche Amerika mengungkapkan, "Kami tentu berusaha meningkatkan karena sudah sukses besar. Kami mengakui pelanggan harus menunggu lama untuk mendapatkan Macan."

Dalam pertemuan tersebut, Lawrence menolak menyebutkan jumlah Macan yang akan dialokasikan khusus ke diler-diler Amerika.

Macan resmi dirilis pada Mei 2014 di pasar Amerika. Sejak saat itu permintaan meningkat dan pembeli harus menunggu enam bulan atau lebih. Melihat antusias pasar yang sangat tinggi, Porsche berencana menambah varian dengan meluncurkan versi mesin diesel menjelang akhir tahun ini.

Pada 2014 Porsche berhasil menjual 7.241 unit Macan. Dengan tren penjualan yang positif, diperkirakan tahun ini total Macan yang terjual melebihi target yang telah ditetapkan, yakni 50 ribu unit di Amerika Serikat saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini