Share

Mobil Murah Akan Semakin Diminati

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 28 Januari 2015 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 28 15 1098302 mobil-murah-akan-semakin-diminati-yTlNk6f71F.jpg Mobil Murah Akan Semakin Diminati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Produk-produk Low Cost Green Car (LCGC) mendapat respon positif dari konsumen pasar nasional. Hal itu ditunjukkan lewat penjualan LCGC yang mencapai 172 ribu di tahun lalu.

Ketua I Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Jongkie D. Sugiarto mengatakan dipilihnya mobil murah lantaran konsumen mencari kendaraan yang irit bahan bakar.

"Banyak faktor yang mempengaruhi orang memilih LCGC, selain desain dan teknologi yang ada di LCGC adalah faktor irit BBM," paparnya di Jakarta.

"Kalau premium akan naik harganya, tentu orang akan mencari kendaraan yang irit bahan bakar. Apalagi katanya, premium akan dihapus, walaupun belum tahu kapan," tambahnya lagi.

Menurut Jongkie mobil murah akan semakin diminati terlebih lagi saat ini sudah tersedia varian tujuh penumpang disamping konsumsi BBM yang irit.

"Efisiensi bahan bakar menjadi faktor penentu di samping akomodasi. Lagi pula sekarang sudah ada LCGC tujuh penumpang," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini