Share

Kendarai Mobil Sambil Mabuk, Aktris Ini Dilarang Nyetir Satu Tahun

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 28 Januari 2015 05:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 28 15 1098090 kendarai-mobil-sambil-mabuk-aktris-ini-dilarang-nyetir-satu-tahun-U86nzheIi8.jpg Barbara Knox (The Huffington Post)
LONDON - Aktris Inggris berusia 81 tahun, Barbara Knox, dilarang mengendaria mobil selama satu tahun ditambah denda sebesar 3.000 pundsterling atau sekira Rp56 juta karena mengendarai mobil dalam kondisi di bawah pengaruh minuman beralkohol.
 
Aktris yang juga dikenal Rita Tanner itu ditangkap polisi pada 10 April 2014 di kantor polisi, Knutford Police Station, Cheshire, Inggris. Saat itu ia ke kantor polisi untuk meminta petugas membebaskan anaknya, Maxine, yang ditahan dengan kasus yang sama, mengemudikan mobil di bawah pengaruh minuman keras.
 
Saat itu Knox mengetuk pintu kantor polisi sambil berteriak,”Apakah kalian tahu siapa saya?”. Tentunya teriakan itu dilempar kepada para polisi di lokasi.
 
"Ia  muncul di kantor polisi mengetuk pintu dan meminta putrinya dibebaslan,” kata seorang sumber kepada The Sun.
 
Indikasi bahwa Knox datang ke kantor polisi dalam kondisi mabuk pun menyeruak. Karena saat itu dia mengendarai mobil sendiri, maka polisi langsung mengamankannya.
 
Sidang kasus pelanggaran lalu lintas ini baru digelar akhir pekan lalu. Knox sempat membela diri bahwa dirinya tidak bersalah. Namun hakim memutuskan lain, ia dihukum tidak boleh mengendarai mobil selama setahun ditambah denda.
 
Barbara Knox mulai dikenal sejak 1962 setelah tampil di Oldham Coliseum Theater. Namanya semakin populer pada 1972 setelah muncul dalam opera sabun ITB. Sejak itu ia lebih dikenal dengan panggilan Rita Tanner.
 
Pada 2006 ia mendapat penghargaan British Soap Award untuk kategori Best on Screen Parnership dengan Malcom Hebden.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini