Share

Mercedes-Benz Indonesia Kini Punya Delapan Diler

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 28 Januari 2015 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 27 15 1097938 mercedes-benz-indonesia-kini-punya-delapan-diler-5itPISUTkw.jpg F : Mercedes-Benz Indonesia Kini Punya Delapan Diler (MBI)

JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia resmi membuka diler terbaru, yaitu PT Putra Borneo Nusantara Indah (Nusantara). Nusantara merupakan diler resmi Mercedes-Benz kedelapan di Jakarta. Terletak di Jalan MT Haryono Kavling 29-30 Jakarta Timur, diler ini siap melayani pelangggan, terutama yang berdomisili di wilayah Jakarta Timur.

“Bisnis kendaraan premium Mercedes-Benz berkembang dengan sangat baik yang didukung oleh keunggulan produk dan inovasi yang kami tawarkan. Dengan bergabungnya Nusantara sebagai mitra bisnis, kami berharap jaringan diler resmi Mercedes-Benz menjangkau area yang lebih luas, terutama di kawasan Jakarta-Timur," ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Business and Network Development Mercedes-Benz Indonesia, Selasa (27/1/2015).

Diler Nusantara memiliki luas 600 meter persegi. Beragam fasilitas disediakan, seperti ruang displai yang mampu menampung empat unit kendaraan, lounge yang nyaman, serta ruang tunggu yang bersih dan modern. Itu semua merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh Nusantara sesuai standar berkualitas tinggi yang ditetapkan Mercedes-Benz.

Kemudian, staf pemasaran profesional yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan konsumen juga merupakan nilai tambah dari diler terbaru ini.

"Kami percaya kehadiran Nusantara sebagai diler terbaru dapat turut meningkatkan penjualan dan memperkuat posisi Mercedes-Benz sebagai pemimpin di segmen otomotif premium di Indonesia,” tutup Kariyanto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini