Share

Black Angels Rayakan HUT ke-36

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 27 Januari 2015 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 27 15 1097653 black-angels-rayakan-hut-ke-36-qsLMjE0Yg3.jpg Black Angels Rayakan Ulang Tahun Ke-36 (Foto: Top1)

JAKARTA - Komunitas pecinta Harley Davidson yang tergabung dalam Black Angels menggelar perayaan ulang tahun ke-36 di Garage 21, Jakarta Selatan. Acara yang berlangsung akhir pekan lalu ini turut dihadiri oleh sesama komunitas motor, seperti Ahooy Geboy, Cosa Nostra, Bikers Brotherhood dan lainnya.

Perayaan ulang tahun kali ini diwarnai dengan kegiatan sosial dengan mengundang dan menyantuni anak-anak yatim.

Meski diselimuti oleh cuaca yang kurang mendukung, keriaan tetap meriah dan berlangsung seru. Acara tersebut diramaikan oleh berbagai kegiatan hiburan satu diantaranya penampilan band-band indie Tanah Air, seperti Black Teeth, Kelelawar Malam, dan lainnya.

Komunitas yang digawangi oleh Black Angels Indro Warkop ini mendapat dukungan dari PT Topindo Atlas Asia sebagai pemegang merk pelumas TOP 1 di Indonesia.

"Selamat kepada Black Angels yang kini telah berusia 36 tahun. Semoga di usia ini, Black Angels makin solid dan bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia, khususnya para pencinta motor Harley Davidson," demikian pernyataan CEO & Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata dalam keterangan resminya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini