Share

Lima Keunggulan Yamaha NMAX 150

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 27 Januari 2015 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 15 1097432 lima-keunggulan-yamaha-nmax-150-AALqizktdY.jpg F: Lima Keunggulan Yamaha NMAX 150 (Yamaha)

IWATA - Yamaha Motor Co., Ltd membocorkan peluncuran produk global terbarunya yakni Yamaha NMAX akan dilakukan di Indonesia pada Februari 2015. Model inipun bakal menjadi penantang terkuat Honda PCX 150 di pasar nasional.

Tidak hanya mengumbar waktu peluncuran dan target penjualan di Indonesia sebesar 12 ribu unit di tahun pertamanya, Yamaha juga membocorkan harga jual skutik gambot ini.

Banderolnya sungguh mengejutkan, yakni Rp27,4 juta. Harga ini tentu berselisih jauh dengan Honda PCX 150 yang dipatok Rp39,8 juta On the Road Jakarta.

Perbedaan harga yang jauh itu bisa saja karena Yamaha NMAX ini bakal di produksi di Indonesia sementara Honda PCX 150 didatangkan secara utuh dari Vietnam.

Berikut lima keunggulan Yamaha NMAX 150 seperti disitat dari situs resmi Yamaha:

1. New water-cooled engine dikembangkan berdasarkan Blue Core concept, dengan VVA (Variable Valve Actuation)

2. Kombinasi bobot ringan (Lightweight) dan sasis yang rigid (High-rigidity Frame) membuat handling semakin agresif dan sporty.

3. Velg 13 inch dan ban yang digunakan didesain khusus untuk skutik ini untuk memberikan pengendalian yang alami

4. Sistem pengereman ABS untuk mendukung performa sporty. Fitur ini menjadikan NMAX sebagai skutik pertama yang menggunakan rem ABS di kelasnya di wilayah ASEAN.

5. Gaya yang unik mewarisi desain Max series seperti keluarga XMAX dan TMAX.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini