Share

MBC Indonesia Tetapkan Komandan Baru

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 27 Januari 2015 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 15 1097396 mbc-indonesia-tetapkan-komandan-baru-DTmxsCAxIn.jpg F: MBC Indonesia Tetapkan Komandan Baru (ist)

JAKARTA - Motor Besar Club (MBC) Indonesia menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pergantian pengurus untuk masa jabatan periode 2015–2018. Dalam Munas yang berlangsung pada 24 Januari 2015 itu menetapkan Rudy Susanto sebagai Ketua MBC Indonesia yang baru.

Menurut Rudy, kepengurusan sebelumnya telah bekerja dengan sangat baik. "Kami tinggal menyempurnakannya," kata pria yang berprofesi sebagai pengusaha restoran dan perhotelan tersebut dalam keterangan resminya.

Di masa jabatannya ia ingin menguatkan kesan pengendara moge sebagai biker yang santun dan tidak arogan.

"Di jalanan kita harus tertib mengikuti aturan yang berlaku. Jika perlu, kita akan bersikap lebih mengalah dalam berkendara di jalan umum." imbuhnya.

Touring akan menjadi agenda rutin MBC Indonesia disamping pelatihan safety riding untuk meningkatkan skill berkendara anggotanya. MBC Indonesia juga berencana untuk menyambangi tempat-tempat unik yang jarang dikunjungi di Indonesia sebagai tujuan touring.

Tidak hanya bersenang-senang, di bawah kepemimpinan Rudy MBC Indonesia ingin membuat acara bakti sosial MBC lebih rutin dan lebih menertibkan penggunakan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Sebagai informasi, MBC Indonesia telah berdiri sejak 1998. Tercatat anggotanya telah mencapai 2.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Tahun ini MBC Indonesia akan menambah empat pengurus wilayah, dua diantaranya Makassar dan Medan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini