Share

Aman Berkendara Harus Jadi Komitmen & Budaya!

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 26 Januari 2015 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 15 1097201 aman-berkendara-harus-jadi-komitmen-budaya-sRkztrTsN4.jpg Safety riding games (Astra Motor)

JAKARTA - Main dealer sepeda motor Honda, Astra Motor, menggelar acara safety riding di berbagai kota di Indonesia. Acara bertajuk Safety Riding Day Astra Motor (SRDAM) itu digelar serempak di 10 kota pada akhir pekan lalu.

Salah satu lokasi gelaran safety riding adalah Kota Semarang, Jawa Tengah, diikuti oleh warga dari berbagai latar belakang, seperti pelajar, mahasiswa, komunitas motor, dan pegawai.

Selain di Kota Semarang, SRDAM juga dihelat di sembilan kota lainnya, yakni Bengkulu, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Purwokerto, Denpasar, Mataram, Makassar, dan Jayapura.

Darmawan Tjondrodihardjo, Kepala Wilayah Main Dealer Astra Motor Region Semarang, mengatakan, program ini diadakan untuk mendukung kampanye aman berlalu lintas yang dicetuskan PT Astra International Tbk dan Kepolisian Republik Indonesia beberapa waktu lalu.

Mengusung konsep fun, para pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas dan aktivitas, seperti safety riding photo booth, riding test area, kompetisi safety riding plank riding, slalom course, riding gear games, dan lainnya.

"Kami berharap aman dalam berkendara menjadi berkomitmen bersama, mulai hari ini dan seterusnya, hingga menjadi budaya," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini