Share

Road Show Finalis Yaris Show Off Dimulai di Jakarta

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 26 Januari 2015 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 15 1097144 road-show-finalis-yaris-show-off-dimulai-di-jakarta-sSXNknu2BP.jpg F: Road Show finalis Yaris Show Off dimulai di Jakarta (TAM)

JAKARTA - Kontes modifikasi Toyota Yaris kembali bergulir. Ajang bertajuk Yaris Show Off yang telah memasuki tahun ke-8 ini telah mendapatkan lima finalis.

Sebelum menentukan siapa pemenang di tahun ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai penyelenggara akan melakukan Road Show para finalis di sejumlah kota besar di pulau Jawa. Jakarta menjadi kota pertama persinggahan sebelum menuju Yogyakarta, Surabaya dan berakhir di Bandung.

"Tujuan dilakukan Roadshow ini adalah untuk mengunjungi pelanggan Yaris penggemar YSO di kota-kota tersebut." terang Marketing Director TAM, Rahmat Samulo dalam keterangan resminya.

Pada penyelenggaraan tahun ini, proses seleksi dimulai sejak 18 November 2014 hingga 2 Desember 2014. Waktu seleksi sengaja dibuat lebih lama dibanding tahun lalu namun prosesnya diperketat.

Pada tahap keleksi peserta diminta mengirimkan konsep disain mereka secara lengkap ke TAM. Kemudian dengan dibantu dewan juri, Toyota melakukan seleksi ketat untuk memilih finalis yang memiliki konsep sesuai dengan tema.

Adapun penilaian dalam kontes ini mencakup Eksterior (25 persen), Multimedia, Gadget & Audio (25 persen), Interior (20 persen), Mesin (20 persen) dan Kaki-kaki (10 persen).

Sementara kategori yang diperlombakan ada 15, diantaranya Excellent Audio Cosmetic, Excellent Wheel, Excellent In-Car-Entertainment, Excellent Suspension, Excellent Braking System, Excellent Performance, Excellent Engine Dress-Up, Excellent NA Setup, Excellent Force Induction Setup, Excellent Body Art, Excellent Custom Body Kit, Excellent Exterior Detail, Excellent Airbrush, Excellent High-Tech in Car Gadgets dan Excellent Interior Theme.

Untuk diketahui King of YSO berhak mendapat hadiah utama berupa satu unit All New Yaris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini