Share

Kampung Safety Riding Pertama di Indonesia

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 26 Januari 2015 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 15 1097071 kampung-safety-riding-pertama-di-indonesia-qoVG3H1DZb.jpg Kick off Kampung Safety Honda di Semarang (Foto: Astra Motor)
JAKARTA - Kampung safety riding pertama di Indonesia didirikan oleh Astra Motor di Kota Semarang, Jawa Tengah. Kick off dilakukan Sabtu 24 Januari 2015 dan diberi nama Kampung Safety Honda (KSH).
 
Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor), Sigit Kumala, mengatakan, kampung safety Honda tersebut merupakan salah satu program Astra Motor, sebagai main dealer Honda, untuk mendukung kampanye Indonesia Aman Berlalu Lintas yang dicanangkan PT Astra International Tbk beberapa waktu lalu.
 
"Tujuan kami tidak hanya edukasi pengendara saja tapi semua lapisan masyarakat. Untuk keselamatan berkendara tidak bisa kami lakukan sendiri, perlu partisipasi masyarakat," ucap Sigit dalam pernyatannya.
 
Setidaknya ada 45 kampung yang akan didukung oleh Astra Motor untuk menjadi Kampung Safety Honda di 2015. Kampung safety ini diharapkan bisa menjadi percontohan bagi kampung-kampung lainnya di Tanah Air sehingga masyarakat semakin sadar pentingnya berkendara dengan aman.
 
"Semoga Kampung Safety Honda ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berkendara sesuai aturan yang benar," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini