Share

Keajaiban di Tengah Kecelakaan, Selamat Meski Ditabrak 2 Truk

Anton Suhartono, Okezone · Minggu 25 Januari 2015 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 24 15 1096626 keajaiban-di-tengah-kecelakaan-selamat-meski-ditabrak-2-truk-mEq6iLA0DN.jpg Kaleb Whitby terjepit di antara dua truk kontainer (Karpyluk)

OREGON - Pria ini mungkin bisa dijuluki sebagai pengemudi paling beruntung di awal 2015. Betapa tidak, ia selamat dan hanya mengalami luka ringan meski mobilnya ringsek ditabrak dua truk kontainer sekaligus.

Korban, Kaleb Whitby (27), sedang mengendarai Chvrolet Silverado di I-84 delat Baker City, Oregan, Amerika Serikat, pekan lalu, saat kecelakaan terjadi. Sebenarnya bukan mobil Whitby dan dua truk tersebut yang mengalami kecelakaan, melainkan melibatkan 23 kendaraan lainnya, namun mobil Whitby lah yang rusak paling parah tidak berbentuk lagi.

Posisi mobilnya terimpit antara dua truk kontainer. Beruntungnya, posisi pengemudi pas di antara dua truk sementara bagian kanan mobilnya hancur berantakan.

Kecelakaan disebabkan jalan licin karena salju, ditambah jarak pandang yang pendek akibat kabut.

Menurut korban, awalnya ia melihat truk di depannya tidak terkendali. Ia pun berusaha mengendalikan kendaraannya agar tidak menabrak truk tersebut. Namun karena jalan licin dan jaraknya sudah terlalu dekat, benturan keras tidak bisa dihindari. Posisi Silverado Whitbi menghantam bagi belakang sebelah kiri truk tersebut.

Dari belakang, kendaraannya kembali dihantam truk lainnya. Kuatnya benturan menyebabkan Silverado terbawa sampai ke bagian samping truk di depannya. Posisinya terakhir, Silverado berada di antara dua truk kontainer tersebut.

Ia sempat terimpit beberapa saat sebelum petugas berhasil mengevakuasinya ke rumah sakit. Berdasarkan pemeriksaan, Whitby hanya mengalami luka ringan.

Tidak ada korban tewas dalam kecelakaan beruntun tersebut, hanya ada beberapa yang mengalami luka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini