Share

Ford Tawarkan Ecosport Tanpa Ban Serep Belakang

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 24 Januari 2015 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 23 15 1096426 ford-tawarkan-ecosport-tanpa-ban-serep-belakang-2rLN2v8Gxk.jpg F: Ford Tawarkan Ecosport Tanpa Ban Serep Belakang (Worldcarfans)

LONDON - Ford Motor Company menawarkan Ford EcoSport dengan desain tanpa ban cadangan belakang untuk pasar Eropa. Seperti dilansir dari Europe.autonews, Sabtu (24/1/2015) model baru ini akan dipasarkan awal Mei mendatang.

Pembaharuan desain yang dilakukan oleh Ford terkait melemahnya penjualan sport utility vehicle (SUV) di Eropa karena harus bersain dengan ketat dengan Renault Captur, Peugeot 2008 dan Opel Vauxhall Mokka.

Berbeda dengan saudaranya, Fiesta berhasil menaklukkan pasar hatchback di Eropa dengan penjualan nomor satu.

Analis IHS Automotive, mengatakan, "mengatakan Ford telah membuat kesalahan besar dengan EcoSport di Eropa, mengingat potensi pertumbuhan pasar di segmen SUv akan berkembang beberapa tahun mendatang".

Tidak banyak informasi mengenai model baru dari SUV tersebut, namun Ford menjelaskan selain tanpa ban cadangan belakang, Ecosport mendapat perangkat interior baru dan perubahan pada suspensi.

IHS memperkirakan Ford akan menjual 20.239 unit EcoSport di Eropa tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini