Share

Chevrolet Rilis Silverado Edisi "Tengah Malam"

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 24 Januari 2015 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 23 15 1096421 chevrolet-rilis-silverado-edisi-tengah-malam-e0iJuxFt2F.jpg F : Chevrolet Edisi Silverado Midnight (Worldcarfans)

CHICAGO - Chevrolet belum lama ini memperkenalkan edisi khusus Silverado Kustom Sport, sekarang Chevrolet kembali memperkenalkan Silverado tapi dalam konsep yang berbeda, yakni edisi Midnight.

Seperti dilansir dari Worldcarfans, Sabtu (24/1/2015) Silverado Midnight akan tampil perdana dihadapan publik tepat diajang Chicago Auto Show 2015.

Sesuai dengan konsep yang diusung, bagian eksterior mobil truk ini didominasi oleh warna hitam, mulai dari velg, grille, bezel lampu depan, lampu kabut, dan fascia. Edisi khusus ini juga mendapat balutan ban Goodyear Wrangler DuraTrac, dan logo Z71 di pintu.

Sementara itu perangkat tambahan untuk kabin belum dibocorkan oleh Chevrolet.

Kabarnya khusus edisi Midnight akan diproduksi sebanyak 5 ribu unit sebagai model 2015. Semua kendaraan telah dilengkapi dengan suspensi off road, Hill Descent Control, sensor parkir belakang, dan masih banyak lagi fitur standar lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini