Share

Mitsubishi Lancer Evo X Konsep Tampakkan Diri sebagai Perpisahan?

Santo Evren Sirait, Okezone · Minggu 28 Desember 2014 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 27 15 1084592 mitsubishi-lancer-evo-x-konsep-tampakkan-diri-sebagai-perpisahan-pg0UrXA5Yq.jpg F : Mitsubishi Lancer Evo X Konsep Tampakkan Diri sebagai Perpisahan? (Indianautosblog)

TOKYO - Rumor mengenai Mitsubishi akan "menyuntik mati" Lancer Evolution X sudah mengemuka sejak lama. Apakah ajang Tokyo Auto Salon 2015 akan menjadi "panggung" terakhir bagi Lancer Evolution X?

Seperti dilansir dari Indianautosblog, Minggu (28/12/2014), Mitsubishi berencana membawa Evolution X model konsep di ajang pameran modifikasi dan aftermarket tersebut.

Mobil itu mengambil basic dari varian Evolution GSR. Penampilannya mendapat beberapa perbaikan, baik eksterior maupun interior. Sebagian besar bodi dicat hitam, hanya pada bagian atap dan spoiler diberi pelapis cat khusus sehingga tampilannya lebih mengkilap. Grill juga menggunakan lapisan krom.

Untuk kaki-kaki, Evo X konsep ini menggunakan suspensi sport dari HKS, velg Rays berukuran 19 inci dan dibungkus ban Yokohama Advan Neovas.

Di ruang pacu kendaraan, Mitsubishi mamasukkan turbocharger dari HKS, ECU, intake, serta knalpot baru.

Semua perangkat tadi membantu kinerja mesin 2 liter yang dapat menghasilkan daya 473 HP. Hasil kerja mesin dikirimkan ke empat roda melalui sistem transmisi manual lima percepatan.

Mitsubishi melakukan perbaikan juga di bagian interior, namun belum ada informasi detail mengenai tampilan kabin mobil sedan tersebut.

Sebagai informasi, Tokyo Auto Salon 2015 akan diselenggarakan pada 9-11 Januari 2015 di Chiba, Jepang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini