Share

Suzuki Alto yang Satu Ini Lebih "Galak"

Santo Evren Sirait, Okezone · Minggu 28 Desember 2014 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 26 15 1084358 suzuki-alto-yang-satu-ini-lebih-galak-s7fWmZTcQN.jpg F : Suzuki Alto yang Satu Ini Lebih "Galak" (Indianautosblog)

TOKYO - Suzuki akan membawa mobil Alto bermesin Turbo di pameran modifikasi dan aftermarket, Tokyo Auto Salon 2015. Alto varian Turbo RS ini akan menawarkan performa lebih besar ketimbang Alto biasa. Demikian seperti dilansir dari Indianautosblog, Minggu (28/12/2014), .

Namun sayang hingga saat ini Suzuki belum mau memberikan informasi lengkap seputar mesin yang dibenamkan di dapur pacu Alto. Sebagai bahan perbandingan, Alto versi standar dilengkapi mesin 660 cc, cukup untuk mengeluarkan daya sebesar 48 HP hingga 51 HP.

Karakter sporty Alto Turbo RS terasa dengan penggunaan velg merah berukran 17 inci, stiker berwarna hitam yang membalut sisi bodi mobil bagian atap, samping, dan kap mesin, serta stiker RS yang terpasang di samping belakang mobil. Suzuki juga memberikan sentuhan krom di grill dan kaca spion.

Masuk ke interior, aroma sporty begitu terasa berkat pemasangan jok Recaro. Suzuki percaya, kehadiran Alto Turbo RS bisa menjawab keinginan konsumen yang mengharapkan kenyamanan berkendara dan mengedepankan peforma.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini