Share

Tiga Mobil Konsep Subaru Diperkenalkan di Tokyo Auto Salon

Santo Evren Sirait, Okezone · Minggu 28 Desember 2014 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 26 15 1084330 tiga-mobil-konsep-subaru-diperkenalkan-di-tokyo-auto-salon-bktrsjTjXk.jpg F : Tiga Mobil Konsep Subaru Diperkenalkan di Tokyo Auto Salon (Worldcarfans)

TOKYO - Subaru mengumumkan akan memperkenalkan tiga mobil konsep di ajang Tokyo Auto Salon yang akan digelar pada 9-11 Januari 2015. Seperti dilansir dari Worldcarfans, Minggu (28/12/2014), tiga mobil konsep Subaru tersebut adalah Legacy B4 Blitzen, XV Sport, dan Levorg S.

Mobil konsep Legacy B4 Blitzen merupakan sedan mewah yang tampil dengan wajah berbalut warna merah dengan spoiler belakang yang identik dengan nuansa sporty. Sementara itu bagian kabin menawarkan desain khas mobil premium, dengan memasukkan bahan kulit berkualitas, warna hitam pada dinding pintu dan bercampur aksen merah agar selaras dengan warna bodi.

Berikutnya, XV Sport, datang dengan nuansa sporty. Bagian luar mobil telah diberi lapisan cat sunrise yellow begitu juga pada spoiler. Di samping sporty, kesan garang juga diperlihatkan mobil konsep ini melalui penggunaan grill dan velg hitam. Untuk bagian interior, Subaru belum memberikan bocoran.

Terakhir, Levorg S akan hadir dengan sejumlah komponen seperti strut tower bar, intake peforma tinggi, dan knalpot sport. Belum ada informasi detail mengenai tenaga penggeraknya, namun yang pasti mobil ini akan dibekali mesin 2.0 liter turbocharged yang dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini