Share

Kerja untuk VW, Robbie Williams Jajal Jadi "Orang Kantoran"

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 26 Desember 2014 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 25 15 1083886 kerja-untuk-vw-robbie-williams-jajal-jadi-orang-kantoran-hoBpsSoYJV.jpg Robbie Williams direktur marketing VW (Volkswagen)
BERLIN - Produsen mobil terbesar di Eropa, Volkswagen, mengumumkan penyanyi, penulis lagu, dan aktor, Robbie Williams, sebagai marketing manager perusahaan tersebut.
 
Dalam pernyataannya, VW menyebutkan bahwa pria kelahiran 13 Februari 1974 itu merupakan orang penting dari kampanye iklan multi-channel dari beberapa model edisi spesial VW “Club & Lounge”. Iklan itu sendiri bertajuk “How Good Does That Sound?”.
 
Ada beberapa model spesial Club & Lounge yang akan diiklankan, mulai dari VW up!, Golf, Beetle, dan Tiguan. Mobil edisi khusus tersebut akan mulai tersedia di showroom-showroom di Jerman pada Januari 2015.
 
Sementara itu Williams mengatakan bahwa tawaran ini merupakan tantangan baru baginya.
 
"Menjadi marketing manager di Volkswagen -'How Good Does That Sound?', bagi saya ini adalah kesempatan besar. Seperti keluar dari dunia pop menuju ke dunia kerja," tulis penyanyi yang sukses menjual total 70 juta kopi lagunya itu, sebagaimana dikutip dari pernyataannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini