Share

Kabin Luas, Fitur Isuzu MU-X Melimpah

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 26 Desember 2014 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 25 15 1083873 kabin-luas-fitur-isuzu-mu-x-melimpah-OG1OQIzM3L.jpg F: Kabin Luas, Fitur Isuzu MU-X Melimpah (Septian / Okezone)

JAKARTA - Badan bongsor Isuzu MU-X memberikan ruang yang cukup lapang di kabin. Kru Okezone dengan tinggi 175 sentimeter dan berat kilogram cukup leluasa bergerak baik di balik lingkar kemudi, di baris kedua, maupun saat berada di baris ketiga.

MU-X memiliki instrumen cluster Electrominescent yang mudah dibaca dan bisa diatur pencahayaannya. Selain itu, adanya MID (multi information display) memudahkan dalam mendapatkan informasi mengenai jarak tempuh, temperatur mesin, volume bensin, kecepatan rata-rata, dan konsumsi rata-rata bahan bakar.

Sementara audio system yang digunakan berupa layar LCD 7.0 inci yang terintegrasi dengan i-Phone/Android, kamera belakang, HDMI, USB, CD, dan Bluetooth. Setidaknya ada delapan speakers termasuk tweeter dan exiter yang ditempatkan di pintu depan dan pintu belakang.

Jika ingin melakukan pengisian baterai ponsel, Isuzu telah menyiapkan "colokan" yang berada di dalam dasbor depan dan pilar belakang jok baris ketiga.

Menariknya, jok pengemudi telah mengaplikasi sistem elektrik sehingga dapat diatur dengan mudah. Maju, mundur, dan meninggikan jok, hanya dengan menekan tuas yang berada di samping kanan jok. Selain itu, fitur tilt steering memudahkan dalam mendapatkan posisi berkendara yang nyaman.

Isuzu MU-X telah dilengkapi dengan smart key yang menjadi salah satu fitur unggulannya. Cukup letakkan kunci pada ruang penyimpanan atau dikantongi saja lalu tekan pedal rem dan tekan tombol "Engine Start/Stop", seketika mesin akan menyala.

MU-X juga memiliki fitur keselamatan aktif berupa dual front airbags, pretensioner seat belt, anti-lock brake system (ABS), electronic brakeforce distribution (EBD), traction control system (TCS), dan brake assist (BA). Saat mobil melaju di atas kecepatan 25 km/jam maka pintu akan terkunci secara otomatis.

Berada di dalam MU-X rasanya cukup nyaman. Kombinasi sasis hasil pengembangan terbaru dan suspensi independent double wishbone di depan dan konfigurasi five-link di belakang bekerja dengan baik sehingga memberikan kenyamanan berkendara.

Alhasil melaju dengan kecepatan tinggi, mobil tetap stabil. Bermanuver di tikungan juga terasa mantap dan mudah dikendalikan. Melibas jalan jelek juga terasa nyaman karena bantingan suspensi tidak keras.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini