Share

Isuzu MU-X Pancarkan Kegagahan

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 26 Desember 2014 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 25 15 1083869 isuzu-mu-x-pancarkan-kegagahan-x1wWAEONK4.jpg F: Isuzu MU-X Pancarkan Kegagahan (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Persaingan di kelas SUV (sport utility vehicle) pasar nasional semakin sengit setelah Isuzu MU-X hadir. SUV asal Jepang itu bisa dibilang memiliki kemampuan sebanding dengan kompetitornya seperti Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Okezone diberi kesempatan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek (APM) Isuzu di Tanah Air untuk merasakan performa mobil bertagline ‘The Real 7 Seater SUV' tersebut.

Sebelum mengulas lebih jauh soal kemampuan mobil berbanderol Rp425 juta ini, tidak ada salahnya jika lebih dulu membahas sisi eksterior MU-X.

Dari segi tampilan, Isuzu MU-X tampak maskulin. MU-X memiliki dimensi panjang 4.825 mm, lebar 1.860 mm, dan tinggi 1.840 mm. Sementara wheelbase-nya mencapai 2.845 mm. Karena bertubuh bongsor, radius putarnya mencapai 5,8 meter.

Dengan postur yang bongsor, MU-X tidak hanya nyaman digunakan di dalam kota tetapi juga tangguh saat diajak menyusuri medan semi off-road seperti di perkebunan teh.

Lampu utama MU-X menggunakan projector yang memancarkan cahaya cukup terang di dalam hari. Mobil ini juga telah dilengkapi lampu kabut dan lampu sein yang terintegrasi dengan rumah kaca spion.

Tampilan luar semakin gagah berkat grill berlapis krom, roof rail, spoiler belakang dengan lampu rem LED, hingga velg palang enam yang dibalut ban berukuran 255/65R17.

Sementara warna eksterior yang ditawarkan ada lima jenis, yakni Cosmic Black Mica, Titanium Silver Metallic, Uluru Brown Metallic, Splash White, dan Fjord Blue Metallic.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini