Share

Paket Touring ala Che Guevara Pakai Harley Davidson

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 23 Desember 2014 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 23 15 1082792 paket-touring-ala-che-guevara-pakai-harley-davidson-yNgBTFEg7U.jpg F: Paket Touring ala Che Guevara Pakai Harley Davidson (Losandes)

HAVANA - Terinspirasi perjalanan ayahnya yang melakukan perjalanan ke Amerika Selatan menggunakan sepeda motor, putra bungsu Che Guevara membuka sebuah paket wisata yang dinamakan La Poderosa Tours.

Dilansir Visordown, Selasa (23/12/2014) Che Guevara melakukan perjalanan selama sembilan bulan ke Amerika Selatan pada 1952 menggunakan Norton.

Namun untuk paket wisatanya ini, Ernesto Guevara menawarkan perjalanan dengan dua waktu yang berbeda untuk berkeliling Kuba menggunakan Harley Davidson. Adapun paket perjalanan yang ditawarkan yakni selama enam hari dan sembilan hari.

Dalam perjalanan wisata tersebut pengguna jasa akan bermalam di hotel bintang lima dan berkesempatan berenang dengan lumba-lumba di sore harinya. Selain itu, konsumen juga akan diajak ke Santa Clara serta basis Che Guevara di kolonial Havana.

"Kami akan membuat perjalanan Anda menjadi sebuah pengalaman yang unik, sebuah momen yang tak terlupakan. Kami secara pribadi akan mengurus setiap detail selama perjalanan Anda," kata Ernesto.

Untuk diketahui, paket enam hari perjalanan ditawarkan dengan harga USD3.000 atau setara Rp37,3 jutaan sementara paket sembilan hari dipatok USD5.800 atau Rp72,2 jutaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini