Share

Triumph Tes Model Cafe Racer

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 23 Desember 2014 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 23 15 1082761 triumph-tes-model-cafe-racer-TpDqrIleSy.jpg F: Triumph Tes Model Cafe Racer (Visordown)

BARCELONA - Triumph diam-diam melakukan pengetesan model terbarunya. Hal itu diketahui setelah motor yang tengah diuji itu tertangkap kamera sedang melenggang di jalanan Barcelona, Spanyol.

Dilansir Visordown, Selasa (23/12/2014) motor berwujud Cafe Racer itu disinyalir mengadopsi mesin 1.100 cc. Meski bertampang seperti motor balap jadul, dapat dipastikan performa yang dimiliki sangat bertenaga.

Nampak dalam foto, Triumph Cafe Racer 1.100 cc tersebut ditunggangi seorang pria dengan jaket, celana, sepatu, helm hingga sarung tangan serba hitam.

Aura retro sangat terasa pada calon model baru pabrikan asal Inggris tersebut. Hal itu dapat dilihat dari model lampu utama dan speedometer yang bulat. Selain itu, karakter membulat juga nampak pada buritan dan lampu belakang.

Suspensi depan dan belakang mempercayakan produk Ohlins. Sementara sistem pengereman depan menggunakan cakram empat pot lansiran Brembo. Sayangnya rincian mengenai spesifikasi mesin belum terungkap.

Kabar yang berhembus, model ini akan lahir dalam dua varian yang disebut Cafe Race dan Cafe Racer R. Kemungkinan keduanya akan lahir di tahun depan atau awal 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini