Share

Alasan Ridho Rhoma Pilih Mobil Ketimbang Motor

Santo Evren Sirait, Okezone · Minggu 21 Desember 2014 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 15 1081948 alasan-ridho-rhoma-pilih-mobil-ketimbang-motor-TonZ7Ca87E.jpg F : Alasan Ridho Rhoma Pilih Mobil Ketimbang Motor (Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Ridho Rhoma mengaku lebih memilih mobil ketimbang motor. Dirinya beralasan berada di dalam mobil lebih nyaman ketimbang berada di motor.

Selain itu, putra "raja dangdut" Rhoma Irama tersebut memilih mobil karena bisa menyalurkan hobinya yaitu mendengarkan musik dan memasang audio mobil.

"Kalau di automotif saya lebih suka di mobil, karena pertama lebih nyaman, kedua karena saya pecinta audio jadi di mobil bisa masang audio yang saya mau kalau di motorkan susah. Jadi saya lebih suka di mobil," ujar Ridho Rhoma saat berkunjung ke markas Okezone.

Honda Civic model 2013 menjadi sasaran dimana sejumlah perangkat audio bersarang di ruang kabin. Dengan adanya perangkat audio tambahan membuat pria yang suka mendengarkan lagu India ini merasa lebih nyaman dan betah.

"Buat hiburan juga pastinya jadi kalau kemana-mana harus bawa mobil sendiri tidak betah kalau tidak bawa mobil sendiri." terangnya.

Seperti diketahui, sejak kecil Ridho suka mengutak ngatik equalizer head unit mobil. Hal itu berujung pada keinginannya memiliki mobil dengan tambahan perangkat audio berkualitas sehingga dia bisa mendangarkan musik sesuai dengan pengaturan suara yang diinginkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini