Share

Situs Resmi Suzuki di Indonesia Alami Penyegaran

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 21 Desember 2014 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 15 1081829 situs-resmi-suzuki-di-indonesia-alami-penyegaran-DT88u1AFnj.jpg F: Situs Resmi Suzuki di Indonesia Alami Penyegaran

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memperkenalkan tampilan terbaru situs resminya www.suzuki.co.id. Situs ini diperbarui untuk memudahkan pelanggan setia Suzuki dalam mendapatkan informasi.

Tampilan halaman dibuat lebih atraktif dan modern. Sederet fitur terbaru disematkan pada situs baru ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luas, konsumen, calon konsumen, komunitas pecinta merk Suzuki hingga awak media massa.

Fitur-fitur baru tersebut diantaranya Dealer Locator untuk mempermudah dalam mencari lokasi diler terdekat, kemudian Credit Simulator dan terakhir Media Corner.

"Sebagai wujud komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan dan pelayanan terbaik bagi konsumen, keberadaan situs yang informatif, mudah diakses, dan memiliki fitur layanan lengkap yang dibutuhkan pelanggan adalah hal yang sangat penting bagi kami," terang Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development SIS di Jakarta.

Suzuki mengklaim website suzuki.co.id termasuk salah satu situs perusahaan yang paling banyak dikunjungi diantara situs perusahaan automotif lainnya di Indonesia.

Tercatat total page views sebesar 16 juta selama setahun ini yang berasal dari berbagai profesi, umur, gender, dari seluruh Indonesia. Tautan terfavorit yang paling banyak diakses oleh pengunjung adalah tautan automobile products, motorcycle products, pricelist dan juga news.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini