Share

Modal Narsis, Wanita Ini Dapat Suzuki Karimun Wagon R GS

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 20 Desember 2014 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 15 1081817 modal-narsis-wanita-ini-dapat-suzuki-karimun-wagon-r-gs-ZUWdtpKYvK.jpg F: Modal Narsis, Wanita Ini Dapat Suzuki Karimun Wagon R GS (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Netry Mita Devina luar biasa gembira saat dirinya dinyatakan sebagai pemenang kuis 'Super Style' yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Ia pun berhak mendapat hadiah utama berupa satu unit Suzuki Karimun Wagon R GS.

Wanita asal Gresik, Jawa Timur, ini mengaku tidak menyangka jika dirinya menjadi pemenang. Ketika ditanya, mimpi apa semalam?, dirinya menjawab "Tadi malam mimpinya nemu uang," katanya lewat sambungan telepon.

Pemilik nomor undian 363336930492143 itupun menceritakan awal mula keikutsertaannya dalam kuis di akun jejaring sosial Facebook SuzukiKarimunWagonR tersebut.

"Sebenarnya ini tidak sengaja. Saya tahu (kuis ini) dari Facebook, kemudian saya BBM-an sama kakak dan dia mau, ya sudah kita foto-foto di diler Suzuki Ahmad Yani, Surabaya," kisahnya.

Dalam beberapa foto yang diunggah ke akun FB SuzukiKarimunWagonR, wanita cantik itu nampak bergaya di depan Suzuki WagonR GS berkelir putih dengan plat nomer L 1519 GX.

Penarikan undian kuis ini cukup unik karena pemenang dihubungi langsung oleh penyelenggara dan disaksikan pihak kepolisian, notaris dan dinas sosial. Awalnya nama yang keluar sebagai pemenang adalah Vina Wulansari asal Semarang, karena tiga kali dihubungi tidak diangkat maka diputuskan untuk diundi kembali.

Sebagai informasi, kuis ini berlangsung sejak 18 Oktober 2014 hingga 18 Desember 2014. Tercatat sebanyak 847 peserta dengan rentang usia 26-35 tahun dari 34 propinsi di seluruh Indonesia mengikuti kuis ini.

Head of 4W Brand Development PT. SIS Makmur mengatakan tujuan digelarnya program kuis "SUPER SYLE" ini merupakan sebuah sarana untuk mempromosikan varian terbaru Karimun Wagon R GS.

"Model ini dirancang dengan desain yang trendy dan stylish namun tetap mengusung konsep S.U.P.E.R (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable) kepada para pecinta mobil ini, khususnya yang terdapat di jejaring sosial Facebook. Kami melihat respon yang sangat baik dan aktif dari para fans Karimun di sosial media ini sehingga perlu kami apresiasi."

"Dengan adanya program ini jumlah fans account Facebook Karimun Wagon R bertambah menjadi 123.679 fans. Sementara account Twitter Karimun Wagon R bertambah dari 8.627 followers menjadi 9.947 followers." pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini