Share

Yamaha Jupiter MX 150 Adopsi Sistem Injeksi

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 20 Desember 2014 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 15 1081796 yamaha-jupiter-mx-150-adopsi-sistem-injeksi-PEZxYJ0Tsw.jpg F: Yamaha Jupiter MX 150 Adopsi Sistem Injeksi (Okezone)

BOGOR - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan generasi terbaru dari Jupiter MX akan hadir tahun depan. Meski demikian waktu peluncurannya masih dirahasiakan.

"Saya belum dapat jadwal peluncuran produk untuk tahun depan. Tapi yang pasti sampai Agustus 2015 seluruh produk Yamaha sudah Euro3. Itu artinya peluncuran Jupiter MX terbaru antara Januari sampai Augustus tahun depan," terang Asistem GM Marketing PT YIMM Mohammad Masykur di Bogor, Jawa Barat kemarin.

Masykur memastikan jika Jupiter MX terbaru telah menggunakan mesin yang sesuai dengan standar emisi Euro3 itu artinya bebek sport ini telah menganut sistem pengabutan injeksi.

Selain itu, kapasitas mesin Jupiter MX anyar juga bertambah dari 135 cc menjadi 150 cc. Model baru ini dipastikan akan diproduksi di dalam negeri.

"Semua Jupiter MX 150 akan diproduksi di Indonesia." tutup Masykur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini