Share

Baby SUV Mazda CX-3 Modif Tampil di Tokyo Auto Salon

Anton Suhartono, Okezone · Sabtu 20 Desember 2014 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 15 1081562 baby-suv-mazda-cx-3-modif-tampil-di-tokyo-auto-salon-Cs40wTbIW5.jpg Mazda CX-3 (Mazda)
TOKYO - Mazda akan memberi kejutan di ajang Tokyo Auto Salon 2015. Dua mobil hasil modifikasi Mazda2 dan CX-3 akan ditunjukkan di pameran yang akan berlangsung pada Juni tahun depan itu.
 
Baby SUV CX-3 standar sudah diperkenalkan pada ajang Los Angeles Motor Show baru-baru ini. Mobil tersebut akan dibawa ke Tokyo Auto Salon 2015 dengan tampang berbeda.
 
Bodi mobil CX-3 didesain mengalir dari bumper depan, bodi samping, hingga ke bumper belakang. Hal yang membuatnya menarik adalah penggunaan warna yang mengombinasikan putih dan hitam secara kontras. Bagian putih mendominasi seluruh bodi, sementara hitam terlihat di bagian kaca spion, pilar belakang, dan bagian bawah.
 
Mobil lainnya adalah Demio Racing Concept 2015 yang merupakan hasil modifikasi dari new Mazda2. Sama dengan CX-3, warna kontras putih dan hitam menghiasi eksterior kendaraan.
 
Sebenarnya tak cuma dua model itu yang akan ditampilkan Mazda, ada mobil modifikasi lainnya yakni konsep Mazda6 Prestige atau dikenal juga dengan Atenza, Mazda3 (Axela), Mazda CX-5, dan MX-5 (Miata).
 
Informasi yang beredar, Mazda6 Prestige ini akan diproduksi secara terbatas pada akhir 2015.
 
Pameran ini akan digelar di Chiba pada 9 hingga 11 Januari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini