Share

Yamaha Mio M3 Sapa Tangerang dan Bandung

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 19 Desember 2014 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 15 1081152 yamaha-mio-m3-sapa-tangerang-dan-bandung-F1Nrh9WFD1.jpg F: Yamaha Mio M3 Sapa Tangerang dan Bandung (YIMM)

BANDUNG - Setelah resmi diluncurkan pada awal Desember ini di Jakarta, Yamaha Mio M3 125 mulai diperkenalkan ke daerah-daerah. Relaunching Yamaha Mio M3 125 baru-baru ini dilakukan di Tangerang dan akhir pekan ini menuju Bandung, Jawa Barat.

Peluncuran di Tangerang berlangsung akhir pekan lalu (13-14 Desember 2014) di Mal Metropolis Town Square, Tangerang. Sementara peluncuran di Kota Kembang akan dilaksanakan Sabtu (20 Desember 2014) di Istana Plaza, Bandung.

"Setelah Jakarta, giliran area-area yang menjadi lokasi perkenalan dan peluncuran Mio M3. Respon dari masyarakat menanggapi positif kehadiran motor teranyar Yamaha ini, terkesan dengan desain sporty dan warna colorful yang sangat cocok untuk segmen anak muda." terang Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam keterangan resminya.

Di Bandung Yamaha menggelar pameran selama sepekan (15 – 21 Desember). Pabrikan berlambang garpu tala itu menawarkan promo berupa pembelian cash maupun kredit berhak mengikuti undian berhadiah satu unit motor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini