Share

All New Honda NSX Bakal Ditunjukkan di Detroit Motor Show

Anton Suhartono, Okezone · Kamis 18 Desember 2014 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 15 1080991 all-new-honda-nsx-bakal-ditunjukkan-di-detroit-motor-show-Q3AH8KcP2d.jpg All new Acura/Honda NSX (Youtube)
DETROIT - Setelah sempat simpang siur, mobil sport model 2016 Acura NSX atau Honda NSX akhirnya dipastikan akan menjalani debut internasionalnya di Detroit Motor Show, Amerika Serikat, pada Januari 2015.
 
All new Acura NSX tersebut tidak hadir dalam bentuk konsep, namun sudah dalam versi produksi. Diperkirakan mobil tersebut sudah ada di diler-diler di AS pada akhir 2015.

“NSX akan memberikan pengalaman baru mengendarai mobil sport,” kata seorang pejabat Honda, seperti dikutip dari Autoevolution, Kamis (18/12/2014).

Sayangnya, pihak Honda masih merahasiakan apa saja perubahan pada all new Acura NSX.

Namun tampaknya all new Acura NSX akan menggunakan mesin 3,5 liter twin turbo V6 yang dipadukan dengan tiga motor listrik (dua di depan dan satu di belakang). Tenaganya mencapai 400 HP dan dikelola melalui sistem transmisi tujuh percepatan otomatis serta Sport Hybrid Super Handling All Wheel Drive (SH-AWD).

Desain eksteriornya dibuat di Studio Acura di California, sementara mobil tersebut akan diproduksi di Performance Manufacturing Center Honda di Marysville, Ohio.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini