Share

Di Ultah ke-10, Tiger Riders Club Ganti Nama

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 18 Desember 2014 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 15 1080948 di-ultah-ke-10-tiger-riders-club-ganti-nama-pnzYyCj7Ao.JPG F : Di Ultah ke-10, Tiger Riders Club Ganti Nama (Tric)

CIBUBUR - Tiger Riders Club (Tric) mengelar perayaan ulang tahun ke-10 yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Jakarta Timur (Buperta Cibubur). Perayaan satu dekade Tric berlangsung Sabtu, 6 Desember 2014.

Dalam acara tersebut turut mengundang keluarga besar Honda Tiger Club Indonesia (HTCI), komunitas motor non Honda Tiger lainnya dan Satudarah Maluku Motorcycle Club sebagai perwakilan Motorcycle Club (MC) internasional.

Acara yang dimulai malam hari ini diawali dengan kata sambutan dari ketua panitia dan Presiden Club, lalu dilanjutkan dengan kegiatan hiburan khas anak club motor berupa musik Reggae, Rock hingga dangdut, dan tidak ketinggalan penampilan dari dancer yang mampu menghangatkan suasana.

Hajatan yang dihadiri oleh 237 club motor dari berbagai club member HTCI di pulau Jawa, Sumatra dan Nusa Tenggara Timur ini diselingi oleh beragam kuis untuk lebih memberikan suasana akrab bagi sesama club motor.

Sebagai puncak acara, dilakukan deklarasi yang menyatakan bahwa Tiger Riders Club berganti nama menjadi Tiger Riders Club Indonesia. Pada moment yang sama dilakukan pemilihan Region Commander, maka terpilihlah Willy Flores (mantan Presiden MC ketiga), Ferdinand (mantan Presiden MC kedua) dan Dave Masri (mantan Presiden MC pertama/Founder).

Sebagai “gandong” dari Satudarah MC, sekaligus mewakili masyarakat MC internasional, seremonial pengangkatan Region Commander ini dilakukan dengan budaya Satudarah MC yaitu budaya Maluku (Indonesia) yang menggunakan alat tradisional tiffa.

Sebagai informasi, Tric berdiri sejak 5 Desember 2004, awalnya berkembang di wilayah Jakarta Barat. Seiring berjalannya waktu, jumlah anggota club semakin bertambah, jika di total mencapai kurang lebih 150 anggota yang terdiri full member dan prospect.

Dua tahun lalu Tiger Riders Club resmi menjadi Aliansi Satudara Maluku MC atau akrab yang dikenal dengan sebutan “pelagandong” (satu saudara).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini