Share

Tidak Sulit Merawat Sepeda Motor Listrik Zero

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 18 Desember 2014 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 17 15 1080664 tidak-sulit-merawat-sepeda-motor-listrik-zero-g1k6PsQUgq.jpg Sepeda motor listrik Zero minim perawatan (Foto: Santo/Okezone)

JAKARTA - Garansindo Technologies sebagai distributor resmi sepeda motor listrik Zero di Indonesia memastikan produknya minim perawatan. Selain itu, garansi yang diberikan cukup lama.

"Motor listrik ini cukup low maintenance,” kata Dhani M Yahya, Managing Director PT Garansindo Technologies di Jakarta, kemarin.

Ia menambahkan, garansi yang diberikan lumayan lama. "Free service dan maintenance selama lima tahun tanpa batasan kilometer tapi tidak termasuk ban,” ujarnya.

Perawatan yang dilakukan, lanjut dia, umumnya hanya mengganti timing belt setiap 16 ribu kilometer. 

Untuk layanan servis di luar daerah, Dhani menyebut pelayanan flying mechanic sangat mungkin dilakukan.

Seperti diberitakan, ada empat varian Zero yang dipasarkan di Indonesia, yakni FX yang ditawarkan dengan harga Rp175 juta, DS dan S masing-masing Rp230 juta, serta SR dibanderol Rp290 juta. Harga tersebut berstatus off the road Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini