Share

Bodi 10 Motor Ducati Dilukis, Harga per Unit Rp1 M

Anton Suhartono, Okezone · Kamis 18 Desember 2014 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 17 15 1080654 bodi-10-motor-ducati-dilukis-harga-per-unit-rp1-m-TMEHxCDRpL.jpg Ducati 1198 dilukis Kristian von Hornsleth (Minimalhome)
MILAN - Seorang seniman lukis modern mengecat bodi sepeda motor Ducati 1198. Ternyata motor “lukis” itu digemari cukup banyak orang. Sebanyak 10 unit Ducati 1198 berbodi "Hornsleth" itu laris.
 
Motor tersebut dijual seharga 69 ribu euro atau sekira Rp1 miliar per unit melalui situs Minimalhome.
 
Seniman bernama Kristian von Hornsleth menutup seluruh bodi motor dengan lukisan, mulai spakbor, fairing, tangki bahan bakar, hingga bagian belakang. Motif lukisan sekilas seperti mural dengan perpaduan warna warni. Di antara guratan warna tersebut, seniman Hornsleth menambahkan tulisan. Ada motor yang diberi tulisan "Super Crash" dan ada pula "Kill Me Fast".
 
"Lukisan ini melambangkan keindahan, kecepatan, dan kematian, yang mengilhami saya untuk menyertakan 'ukiran' dalam karya seni ini. Garis dan bentuk lukisan berinteraksi dan menantang logika desain motor Ducati," terang Hornsleth di Minimalhome, seperti dikutip kembali oleh Autoevolution, Kamis (18/12/2014).
 
Motor Ducati 1198 dengan lukisan "Kill Me Fast" telah habis terjual. Kini tinggal "Super Crash" yang tersedia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini