Share

Suzuki Swift RX Telah Meluncur di Thailand

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 29 November 2014 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 29 15 1072290 suzuki-swift-rx-telah-meluncur-di-thailand-M1ZILe5vQ1.jpg F : Suzuki Swift RX Telah Meluncur di Thailand (Indianautosblog)

BANGKOK - Varian terbaru dari Suzuki Swift telah resmi meluncur di Thailand. Seperti dilansir dari Indianautosblog, Sabtu (29/11/2014) Suzuki Thailand secara resmi meluncurkan Suzuki Swift RX model 2015 bertepatan dengan dibukanya ajang Thailand International Motor Show (TIMS) 2014 di Nonthaburi, Thailand yang berlangsung mulai 29 November sampai 10 Desember 2014.

Di negara itu Swift RX dipasarkan dengan harga 599 ribu Baht atau sekira Rp220 jutaan. Dengan harga tersebut, bagian luar Swift RX telah dilengkapi dengan lampu HID, velg 16 inci, spoiler atap, body kit, grafis, dan logo "RX".

Sedangkan bagian interior RX sudah dilengkapi dengan fitur keyless entry, dual airbag, tombol start, paddle shifter pada lingkar kemudi, dan cruise control. Untuk memberikan nuansa sporty dan mewah, bagian interior di balut oleh warna hitam dengan aksen silver di beberapa bagian. Sistem hiburan menggunakan head unit yang telah di lengkapi dengan slot untuk USB.

Bicara tenaga, mobil hatchback Jepang satu ini telah dibekali mesin bensin 1.25-litre K12B yang dapat mengeluarkan daya sekuat 91 PS dan torsi 118 Nm. Mesin bensin di pasangkan dengan transmisi otomatis berbasis CVT (Continuously Variable Transmission) tujuh percepatan.

Tak ketinggalan, Suzuki juga melengkapinya dengan fitur keselamatan seperti, dual front airbags, Antilock Braking System (ABS) & Electronic Braking Device (EBD) .

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini