Share

Singa Ini Anggap Chevrolet Camaro Santapan Lezat

Anton Suhartono, Okezone · Jum'at 28 November 2014 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 15 1071604 singa-ini-anggap-chevrolet-camaro-santapan-lezat-0RMBm19Tjs.jpg Singa di sebuah taman safari di Inggris gigit Chevrolet Camaro (Youtube)
LONDON - Singa di sebuah taman safari di Inggris ini tampaknya menganggap Chevrolet Camaro milik pengunjung ini sebagai santapan lezat.
 
Adegan sang singa menggerogoti bodi kendaraan itu direkam pengunjung lain kemudian rekamannya diunggah di Youtube.
 
Awalnya, sang raja hutan mendekati sedan berkelir hitam itu yang sedang berhenti di tengah jalan. Beberapa saat kemudian, sebuah singa setinggi 2,4 meter mendekati mobil tersebut.
 
Singa tersebut sempat mengendus-endus bagian belakang mobil. Entah apa pemicunya, tak lama kemudian dia menggigiti bumper. Tampak bumper tergores akibat cengkraman gigi singa.
 
Sadar singa tersebut menggerus bumper-nya, pengemudi lalu meninggalkan lokasi sambil melajukan kendaaran dengan kecepatan rendah. Namun singa tersebut terus saja menggigiti bumper mobil Camaro sambil sedikit berlari.
 
Sang singa lalu menghentikan aksinya setelah mobil pengelola taman safari datang ke lokasi.

Di lokasi sebenarnya ada beberapa mobil pengunjung lainnya, tapi tampaknya sang singa lebih memilih Camaro tersebut sebagai santapannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini