Share

Pekan Depan Yamaha Luncurkan Mio 125 Blue Core

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 27 November 2014 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 15 1071357 pekan-depan-yamaha-luncurkan-mio-125-blue-core-a2OQe2JTfk.jpg F: Pekan Depan Yamaha Luncurkan Mio 125 Blue Core (Yamaha)

JAKARTA - Yamaha diketahui memiliki skutik baru yang menggunakan mesin Blue Core 125 cc. Skutik baru itu telah diperkenalkan ke publik saat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014.

Meski saat itu yang ditampilkan hanya bagian depannya saja, namun kini dapat dipastikan jika skutik model baru ini adalah Yamaha Mio 125. Hal itu diketahui lewat alamat website http://www.yamaha-motor.co.id/yacr/.

Isi dari website itu adalah pengumuman gelaran Yamaha ASEAN Cup Race yang berlangsung 6-7 Desember 2014 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Namun jika dibaca dengan teliti, dari sederet acara yang akan digelar ada kalimat yang bertuliskan "First Launching New Mio".

Tidak hanya itu, penonton yang hadir dalam acara bertajuk "Rock & Race" itu berkesempatan membawa pulang hadiah berupa satu unit Yamaha New Mio.

Dalam kompetisi balap tingkat ASEAN ini, Yamaha Indonesia akan menghadirkan dua pembalap MotoGP yakni Jorge Lorenzo dan Pol Espargaro. Selain itu, akan ada pula penampilan Trial Bike yang dilakukan oleh rider Jepang, Kuroyama dan Nozaki.

Sederet musisi papan atas juga dijadwalkan tampil untuk menghibur penonton seperti, Noah, Kotak, Geisha, Endank Soekamti dan Tipe-X.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini