Share

Honda HR-V Tampil Perdana di Makassar

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 26 November 2014 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 15 1071069 honda-hr-v-tampil-perdana-di-makassar-fkY3nSeR0G.jpg F: Honda HR-V Tampil Perdana di Makassar (HPM)

MAKASSAR - Memanfaatkan gelaran Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014, PT Honda Prospect Indonesia (HPM) memboyong prototipe Honda HR-V untuk pertama kalinya di kota Angin Mamiri. Pameran ini sendiri berlangsung 26–30 November 2014, di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan.

Seperti diketahui, Honda HR-V merupakan produk terbaru Honda yang mengawali debutnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada September 2014. Setelah itu, adik dari Honda CR-V ini diperkenalkan dibeberapa kota lainnya dalam sebuah pameran.

"Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk di Makassar yang memiliki potensi besar untuk pasar otomotif wilayah Indonesia Timur," terang Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam keterangan resminya kepada Okezone, Rabu (26/11/2014).

Selain menampilkan prototie Honda HR-V, Honda juga memboyong model-model mobil terbarunya seperti Honda Mobilio, Honda Jazz, All New Honda Jazz Black Top Limited Edition, Honda Brio Satya, Honda CR-V, Honda Freed, dan Honda Civic. Total ada 13 mobil display yang dipamerkan di booth Honda.

Berbagai promo juga ditawarkan untuk memudahkan konsumen di Makassar dalam memiliki mobil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini