Share

Tata Motors Bertekad Lebih Agresif di 2015

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 25 November 2014 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 25 15 1070574 tata-motors-bertekad-lebih-agresif-di-2015-JF0796SnmD.jpg F: Tata Motors Bertekad Lebih Agresif di 2015 (TMDI)

JAKARTA - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai distributor resmi kendaraan Tata Motors di pasar nasional bertekad untuk lebih agresif di tahun depan. Sejumlah diler baru siap diresmikan di tahun depan. Setidaknya hingga April 2015, ditargetkan diler TMDI mencapai 20 diler 3S (Sales, Service dan Spare part).

"Jaringan diler kami semakin tumbuh pesat sesuai rencana perusahaan dan sekarang kita akan segera siap melayani banyak lokasi baru," terang Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, Selasa (25/11/2014).

Lebih lanjut Biswadev menyatakan jika pihaknya mendapat banyak dukungan dari para diler. Penjualan produk Tata Motors, baik penumpang dan kendaraan komersial, mengalami kemajuan yang pesat.

"Kami yakin line-up kendaraan diesel kami mendominasi dan akan meningkatkan angka penjualan kami di Indonesia," ujarnya penuh optimistis.

Biswadev menambahkan, bahwa prioritas perusahaan adalah untuk membangun merek dan mengembangkan penjualan yang komprehensif, pelayanan, dan suku cadang. Pengembangan jaringan diler juga masih sesuai dengan yang direncanakan.

Saat ini jaringan 2S (Service dan Spare parts) TMDI telah mencapai 39 outlet di Jawa, Bali dan Sumatera. TMDI juga berkomitmen dalam memberikan dukungan kepada pelanggan melalui ‘Peace of Mind Program’ dari Tata Motors.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini