Share

Smart Fortwo Brabus Tampil Agresif

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 25 November 2014 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 25 15 1070517 smart-fortwo-brabus-tampil-agresif-5nUFSyZnvQ.jpg F : Smart Fortwo Brabus Tampil Agresif (Autoevolution)

STUTTGART - Mekanik mobil Smart kedapatan sedang melakukan pengujian terhadap Smart Fortwo. Seperti dilansir dari Autoevolution Selasa (25/11/2014) mobil mungil yang disinyalir besutan Brabus itu tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di sebuah jalan yang tidak disebutkan lokasinya.

Smart Fortwo Brabus tampil "telanjang" tanpa di tutupi stiker kamuflase di sekujur tubuhnya, namun beberapa bagian mobil terlihat samar karena balutan stiker warna hitam.

Meski tertutup stiker, sangat jelas sekali kalau Brabus akan menawarkan tambahan perangkat seperti, bemper, velg hitam, diffuser, dan knalpot kembar. Meski tak banyak tambahan, cukup membuat mobil Jerman tersebut terlihat agresif.

Pesaing Twingo 3 ini, kemungkianan akan menggunakan mesin tiga silinder 0.9-liter turbocharged yang menghasilkan daya sekuat 120 HP. Smart ForTwo Brabus akan tersedia dalam pilihan transmisi manual. Brabus juga telah membuat mobil sedikit lebar untuk membantu keseimbangan saat menikung.

Meski tertangkap sedang uji jalan, sampai saat ini belum ada kejelasan apakah Fortwo Brabus hanya sebatas prototipe saja atau akan masuk jalur produksi dan akan mulai diperkenalakan pada 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini