Share

ABT Bikin Audi A8 Makin Berkelas

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 25 November 2014 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 24 15 1070065 abt-bikin-audi-a8-makin-berkelas-K5Z3rtmHDu.jpg F : ABT Bikin Audi A8 Makin Berkelas (Worldcarfans)

JERMAN - Audi A8 facelift sukses memikat hati para konsumen sejak diluncurkan pertama kali tahun lalu, tapi jika sudah bosan dengan tampang mobil Audi A8 biasanya si pemilik mobil melakukan modifikasi ringan.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (25/11/2014) tuner ternama asal Jerman, ABT memutuskan untuk meluncurkan paket kastem terbaru untuk memberikan nuansa segar sekaligus terlihat lebih menarik pada Audi A8.

Seperti biasa, ABT selalu menawarkan tambahan daya, tapi sayangnya ABT tidak menjelaskan secara detail komponen apa saja yang dimasukkan ke dalam mesin. ABT memastikan daya standar dari mesin bensin 4 liter TFSI akan diperbaharui sehingga terjadi lonjakan daya dari 435 HP dan torsi 600 Nm menjadi 540 HP dan torsi 720 Nm.

Bagi Audi A8 yang dibekali dengan mesin diesel, ABT juga punya paketnya. Dengan mengandalkan mesin standar pabrikan 3.0 TDI daya maksimal kendaraan ditingkatkan dari 258 HP menjadi 300 HP.

Di sisi kosmetik, ABT hanya menawarkan sedikit perangkat kastem seperti, bibir spoiler, pembaharuan dibagian air intake samping, dan desain velg baru yang terdia dalam ukuran 21 inci. Sementara itu di belakang tepatnya di bagian knalpot, ABT melakukan perombakan sehingga diharapkan bisa menambah tampilan Audi A8 lebih menarik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini