Share

Tiga Ribu Ford Fiesta Ditarik

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 25 November 2014 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 24 15 1070060 tiga-ribu-ford-fiesta-ditarik-uwBA7yRK2e.jpg F : Tiga Ribu Ford Fiesta Ditarik (Indianautosblog)

NEW DELHI - Ford India baru saja mengeluarkan penggumuman untuk menarik sebanyak 3.072 unit Fiesta generasi terbaru, karena terindentifikasi cacat produksi di bagian komponen pemanas mesin atau Glow Plug Control Module.

Seperti dilansir dari Indianautosblog, Selasa (25/11/2014) 3,072 unit yang ditarik merupakan Fiesta jenis sedan dengan mesin diesel berkapasitas 1.5 liter.

Tak dijelaskan efek yang terjadi bila komponen tersebut tetap digunakan, namun yang pasti sejauh ini belum ada catatan kecelakaan atau cidera yang disebabkan oleh komponen rusak tersebut. Sebelumnya Ford EcoSport juga pernah ditarik dalam kasus yang sama, tak lama setelah itu crossover mulai dijual.

Sebagai informasi, Fiesta TDCi ini dibekali mesin diesel empat silinder 1,5 liter yang mampu mengeluarkan daya sebesar 90 PS dan torsi 204 Nm torsi. Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Dengan ditariknya Fiesta, itu artinya menambah panjang deretan produsen mobil yang juga menarik salah satu produknya baru-baru ini seperti Suzuki, Honda, Toyota, Audi, dan Nissan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini