Share

Toyota Etios "Tanpa Gigi" Lahir Tahun Depan

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 24 November 2014 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 24 15 1069770 toyota-etios-tanpa-gigi-lahir-tahun-depan-xAgCI3co28.jpg F : Toyota Etios "Tanpa Gigi" Lahir Tahun Depan ( Motorbeam)

NEW DELHI - Sebagian besar mobil keluaraan Toyota sudah tersedia dalam versi transmisi otomatis, sebut saja beberapa diantaranya Corolla Altis, Camry dan Fortuner.

Mengingat semakin tingginya minat konsumen terhadap kendaraan bertransmisi otomatis, produsen Jepang berencana untuk mengeluarkan Etios dan Etios Liva versi otomatis pada tahun depan.

Seperti dilansir dari Motorbeam, Senin (24/11/2014) spesifikasi transmisi otomatis Etios belum terungkap, namun ada kemungkinan Toyota akan menawarkan transmisi otomatis 4 percepatan atau 5 percepatan. Begitu juga soal harga, Toyota masih menyimpan rapat-rapat informasi tersebut.

Toyota belum lama ini melakukan penyegaran terhadap dua mobil perkotaan tersebut untuk pasar India. Ubahan hanya dilakukan tidak terlalu signifikan, sebatas mempercantik sisi eksterior dan penambahan kantong udara di kabin sebagai fitur standar disemua varian Etios.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini