Share

Beli Mobil Honda, Gratis Bensin Sampai Tahun Depan

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 22 November 2014 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 22 15 1069355 beli-mobil-honda-gratis-bensin-sampai-tahun-depan-ehIYKVFW18.jpg F: Line up produk Honda (ist)

JAKARTA - Honda Jakarta Center (HJC) selaku diler utama Honda Jabodetabek,melanjutkan aktivitas pameran yang bertema “Smart Buy with Honda” di Summarecon Mall Serpong yang diselenggarakan mulai dari 17-23 November 2014.

Lewat pameran ini, HJC ingin menunjukkan teknologi canggih Honda yang didesain untuk menggunakan spesifikasi BBM dengan RON 92 dan lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar.

HJC juga menunjukkan dukungannya akan keputusan yang ditetapkan oleh pemerintah mengenai kenaikan bahan bakar subsidi.

Karena diharapkan para pengguna mobil beralih dari BBM bersubsidi ke BBM non subsidi, apalagi mengingat teknologi dan fitur canggih Honda seperti E-CO Assist, CVT, dan mesin i-VTEC didesain menggunakan bahan bakar dengan RON 92 yang mampu membuat kendaraan mengonsumsi bahan bakar secara efisien dan membuat daya tahan komponen mesin akan lebih baik.

Hal ini pun akan berdampak pada biaya perawatan yang lebih efisien dibandingkan dengan kendaraan yang masih menggunakan BBM bersubsidi.

Maka pada kesempatan ini, HJC mengemas acara dengan sangat menarik dan memberikan bensin gratis hingga tahun depan bagi calon customer di Summarecon Mal Serpong.

Selain itu, program spesial lainnya berupa lucky dip cashback jutaan rupiah, gratis kaca film V-Kool atau Huper Optik, serta cicilan ringan khusus pembelian Honda Mobilio, All New Jazz, dan New Freed juga diberikan oleh HJC selama periode pameran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini