Share

TOP 1 Luncurkan Kartu "Sakti"

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 22 November 2014 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 15 1069140 top-1-luncurkan-kartu-sakti-JibviQkNee.jpg F: TOP 1 Luncurkan Kartu "Sakti" (ist)

JAKARTA - PT Topindo Atlas Asia pemegang merk TOP 1 di Indonesia menjalin kerja sama dengan Kawan Lama Retail Group yang membawahi ACE Hardware, INFORMA, Toys Kingdom, OFFICE 1, Bike Colony, White Brown, dan Pendopo. Kerja sama yang dilakukan berupa Vip Card yang ditujukan khusus bagi bengkel rekanan TOP 1.

"Kami selalu berada di depan dalam mengkreasikan kerja sama baru yang bersifat saling menguntungkan. Terobosan ini ditujukan agar bengkel-bengkel semakin giat untuk mempromosikan oli TOP 1 kepada konsumen setia kami," ujar CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

Dengan kartu ini, bengkel rekanan TOP 1 yang berbelanja di outlet milik Kawan Lama Retail Group akan mendapat keuntungan.

"Pada intinya, TOP 1 ingin memberikan keuntungan lebih kepada para mitranya lewat kartu ini. Semoga dengan adanya kartu ini, kerja sama yang sudah kami jalin selama bertahun-tahun akan menjadi semakin kuat." paparnya.

Sebagai informasi, untuk mendapatkan kartu ini caranya cukup mudah karena tinggal mengakses www.top1.co.id

Dengan VIP Card ini, seluruh rekanan TOP 1 yang mencapai 30 ribu bengkel di seluruh Indonesia dapat mendapatkan keuntungan berupa poin yang dapat langsung ditukarkan di 110 outlet ACE Hardware dan 58 outlet Informa 58 di 28 kota di seluruh Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini