Share

Muka Baru Mazda6 Muncul di LA Motor Show

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 22 November 2014 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 15 1069115 muka-baru-mazda6-muncul-di-la-motor-show-5wcCkfQlCN.jpg F : Muka Baru Mazda6 Muncul di LA Motor Show (Autocar)

LOS ANGELES - Ajang pameran mobil Los Angeles Auto Show (LAAS) 2014 dimanfaatkan betul oleh pabrikan mobil asal Jepang, Mazda. Tidak tanggung-tanggung pada kesempatan ini Mazda membawa beberapa produk unggulan yang sudah mengalami penyegaran.

Seperti dilansir dari Autocar, Jumat (21/11/2014) satu diantara beberapa kendaraan Mazda yang dipamerkan adalah Mazda 6 facelift.

Jika diperhatikan, Mazda6 facelift mendapat bentuk grille baru, desain lampu baru lengkap dengan LED, antena radio berbentuk sirip hiu, dan tersedia tambahan warna tubuh baru.

Penyegaran Mazda6 meluas hingga bagian kabin di tempat ini Mazda menawarkan desain baru panel instrumen dan konsol lebih rendah. Fitur lain yang menjadi penghuni kabin, yakni layar tujuh inci, rem tangan elektrik, dan bangku belakang dengan fitur pemanas.

Terdapat pilihan mesin bensin dengan sistem SkyAtiv-G yang mempunyai kapasitas 2.0 atau 2.5 liter dan mesin SkyActiv-D diesel berkapasitas 2.2-liter. Menurut informasi yang beredar Mazda 6 facelift akan mulai dijual di Inggris pada awal 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini